Video

Link List

header ads

Cara permintaan teman dengan menggunakan super friends

Bagaaimana akun facebook yang kita milik punya teman sampai 5000? tentunya banyak keuntungan di antaranya untuk di invite ke dalam groups yang kita buat atau invite untuk fan page atau bisa juga mention posting.apalagi teman yang ada di akun facebook, teman tertarget untuk sebuah produk yang kita miliki.

oleh karena itu, saya mempraktekan salah satu software..ehh..2 software untuk melakukan permintaan teman yang bisa dilakukan sebanyak mungkin,mau 100 atau 200 atau 500 permintaan.

Saya buktikan :

Pertama saya buka dulu akun facebook yang akan digunakan untuk request dan menghapus request yang ada supaya tidak rancu




Buka software super uid untuk mendapatkan UID yang kita inginkan

Dengan super uid ini bisa scrape teman temannya di akun fb untuk mendapatkan UID





Aatu bisa juga dari groups terbuka atau closed atau rahasia jika groups tersebut sudah join di akun facebook




Setelah terkumpul UID nya, buka software super friends untuk melakukan request friend secara otomatis







Karena sudah malam saya bataskan sampai 580 request saja,maunya sih sampai 1000 request




Request teman akan muncul di akun fb dengan membuka url http://www.facebook.com/friends.request





Kelemahan dari permintaan teman ini adalah di lakukannya konfirmasi oleh teman yang kita add,kadang-kadang yang cepat adapula yang beberapa hari baru confirm.





PROJECT 2017 SEBANYAK 20 AKUN FACEBOOK DENGAN 5000 TEMAN DAN 500 GROUPS PER AKUN
(selesai tanggal 30 januari 2017)


⥥⥥⥥⥥


HARGA 1 AKUN (5000 teman dan 500 groups)

RP. 500.000



⥥⥥⥥⥥⥥



UNTUK PEMBELIAN DI LAKUKAN 
TANGGAL 30 JANUARI 2017
(saya akan berikan screenshot setiap akun yang sudah jadi)


info : 
akun facebook yang saya gunakan adalah akun tahun 2009-2012
Bisa dirubah profile dan photo
Bisa anda tambahkan no hp supaya lebih kuat akunnya




Posting Komentar

0 Komentar